Hah!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet?

 


Penyanyi muda Justin Bieber membuat penggemarnya geger. Foto-foto telanjang pria yang diduga Bieber beredar luas di internet. Foto-foto itu langsung menimbulkan kehebohan.

Foto pria bugil yang diduga Bieber, mulai ramai menjadi perbincangan ketika muncul di twitter. Sebelum foto itu beredar, penyanyi muda ini baru saja mengumumkan ia kehilangan laptop dan kamera pribadinya. Laptop dan kamera itu dicuri orang saat dirinya sedang konser.

Banyak yang meyakini, pria itu adalah Bieber. Hal ini lantaran memperlihatkan tato yang sama dimiliki kekasih Selena Gomez itu. Di bagian pinggulnya terdapat tato bergambar burung kecil. Sayangnya, wajah pria itu sengaja tidak ditampilkan.

Bieber memang belum memberikan komentar soal foto-foto syur yang bocor di dunia maya. Namun, pelantun "Baby" ini menumpahkan rasa kesalnya karena barang-barang pribadinya dicuri.

"Menyebalkan ketika seseorang mengambil rekaman pribadi dan tidak menghormanti pribadi Anda," tulis Bieber di Twitter seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu, 11 Oktober 2012.

Meski demikian, Bieber terlihat menunjukkan kekhawatirannya karena barang-barangnya dicuri. Ia mengaku memiliki banyak rekaman pribadi.

"Saya memiliki banyak rekaman pribadi di komputer dan kamera. Itulah yang paling menggangguku," ujarnya.

jangan lupa "Like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hah!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet? "

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^