Natha Narita Tak Risih Akui Perbesar Payudara


Natha-Naritha-gie5
NATHA Narita, wanita yang membeberkan skandal kumpul kebonya dengan Sammy Simorangkir, kini kembali ingin meminta perhatian publik. Baru-baru ini, artis berusia 25 tahun tersebut mengaku telah menjalani operasi pembesaran payudara saat tengah berlibur dengan pesinetron Kiki Farrel di Bangkok, Thailand.


Bahkan, ia mengaku menjalani operasi di bagian payudaranya murni keinginan pribadi, bukan permintaan dari orang lain.

"Memang aku sendiri kok yang mau (perbesar payudara), ini kan bukti keseriusan aku bekerja di dunia entertainment seperti sekarang," aku Natha saat menjalani pemotretan dengan tabloidbintang.com, Minggu (30/9) malam.

Semula, payudara bintang film Pacar Hantu Perawan ini hanya berukuran 36. Usai menjalani operasi, Natha mengatakan kalau ukuran payudaranya sudah berubah menjadi 36 C.

"Memang aku operasi payudaranya enggak mau yang terlalu besar ya, jadi cuma naikin sedikit aja. Dan aku sama sekali enggak risih harus operasi payudara, itu kan kebutuhan aku juga," ungkapnya.

jangan lupa "Like" disini yah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natha Narita Tak Risih Akui Perbesar Payudara"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^